-->

Taman Kyai Langgeng,Tempat Wisata Keluarga Yang Menyejukkan.

Taman Kyai Langgeng,sebuah tempat sejuk di pinggiran kota Magelang dengan luas area sekitar 28 Ha ini menghadirkan wisata alam dan bermacam wahana menarik yang siap memanjakan setiap pengunjung.

Berbatasan langsung dengan daerah aliran sungai yang dikenal dengan nama sungai progo,dan pesona keindahan gunung Sumbing di arah barat daya,menjadikan daya tarik tersendiri  bagi wisatawan yang ingin mengunjunginya.
Taman Kyai Langgeng,Wisata Keluarga Yang Menyejukkan.
www.kyailanggeng.com/galeri
Beberapa fasilitas pertemuan,lapangan,bermacam arena bermain untuk anak,dan pusat cinderamata bisa ditemukan di kawasan wisata yang beralamat di Jalan Cempaka 6, Kota Magelang – Jawa Tengah 56122 ini .

Selain itu banyak pula wisata edukasi yang dikemas menarik oleh pihak pengelola area wisata.

Nama Kyai Langgeng sendiri,di ambil dari nama seorang pemuka agama yang di segani di daerah Magelang dan sekitarnya,dan konon merupakan penasehat dari seorang pahlawan nasional Indonesia yaitu Pangeran Diponegoro.

Berawal dari inisiatif dari seorang kepala daerah/walikota Magelang di tahun 1981 yaitu Drs. H.A. Bagus Panuntun.Taman Kyai Langgeng atau lebih dikenal dengan sebutan TB{taman bunga} ini mulai berproses dari waktu ke waktu menjadi paru paru kota,sekaligus sebuah wisata alam eksotis yang di padu dengan bermacam wahana permainan yang edukatif dan menghibur.

Selain area parkir yang luas,Taman Kyai Langgeng juga menyiapkan toilet,wifi,mushola dan juga warung makan untuk memanjakan pengunjung.
Taman Kyai Langgeng,Tempat Wisata Keluarga Yang Menyejukkan.
facebook.com/kyailanggengmgl/photos

Berikut ini beberapa wahana Taman Kyai Langgeng yang siap memanjakan anda:


  •  - Wahana air.
Wahana yang satu ini menyajikan  bermacam macam wisata air seperti water boom,becak air,handboat,water ball,dan juga kereta air.

  • -Wahana edukasi.
Di sini anda bisa menemukan bermacam tanaman langka dan juga aneka satwa.Selain itu terdapat juga museum dirgantara dan juga berbagai buku yang dikemas apik di desa buku.

  • -Wahana petualangan.
Menyajikan beberapa anjungan yang siap menguji adrenalin,seperti flyng fox,dragon coaster,dan yang terbaru adalah berjalan melewati jembatan kaca retak.Ada juga top selfie dengan menggunakan sepeda layang dan juga ayunan langit.Tersedia juga mobil dan kereta keliling.

  • -Wahana permainan.
Sepur mini,becak mini,kiddie town,biang lala,komidi putar dan beberapa permainan yang lain bisa di temukan di anjungan ini.

  • -Wahana religi.
Makam Ki Ageng Suryokusumo/Kyai Langgeng,seorang pemuka agama yang di segani di zaman perjuangan Pangeran Diponegoro,yang kini di abadikan namanya menjadi nama dari lokasi wisata keluarga,Taman Kyai Langgeng.

Dari sekian wahana yang ada di Taman Kyai Langgeng,sebagian gratis[terusan tiket masuk] dan sebagian yang lain di kenakan biaya tambahan.

Untuk harga tiket masuk Taman Kyai Langgeng,pihak mengelola membanderolnya dengan harga Rp 24.000 untuk hari senin hingga jumat.Dan Rp 30.000 untuk hari sabtu dan minggu serta hari libur nasional.

Tempat wisata ini di buka dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore setiap harinya.

Nah,seru kan?

Bahagiakan keluarga bersama di tempat ini,Taman wisata Kyai Langgeng.

0 Response to "Taman Kyai Langgeng,Tempat Wisata Keluarga Yang Menyejukkan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel