-->

Pesona wisata Paris Van Java Bandung,Dengan Segala Keindahannya.

Paris Van Java yang tersemat menjadi sebutan bagi Bandung yang menjadi ibukota provinsi Jawa Barat ini,menyimpan pesona keindahan alam yang sangat indah di pandang mata.

Wisata kota Bandung menjadi daya tarik tersendiri,karena berada di dataran yang tinggi yang secara otomatis mempunyai hawa sejuk yang cenderung dingin.
Pesona wisata Paris Van Java Bandung,Dengan Segala Keindahannya.
pixabay
Kota kembang Bandung,bisa menjadi salah satu alternatif untuk anda yang hobi jalan jalan.Anda akan di pertemukan dengan pesonanya yang begitu memikat hati,dan pastinya memanjakan mata setiap pengunjung yang hadir di sana,karena destinasi destinasi wisata yang ada di Bandung sungguh tak kalah menariknya,dengan destinasi yang ada di provinsi provinsi lain dan bahkan luar negeri sekalipun.

Berikut ini akan kita kupas beberapa tempat wisata menarik di Bandung yang sayang untuk di lewatkan dari daftar jalan jalan anda dan juga keluarga.


5 Tempat Wisata Keren Di Bandung Yang Layak Anda Kunjungi:


  • 1.    Trans studio Bandung.
Trans Studio Bandung adalah sebuah tempat wisata yang memberikan bermacam macam wahana istimewa.Dari wahana yang tersedia untuk semua umur,sampai wahana yang menantang adrenalin tersedia di sini.

Setimpal dengan kepuasan yang di dapatkan,harga tiket masuk ke kawasan yang berada di  Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273 ini lumayan besar.

Untuk hari senin sampai kamis,pengunjung bisa mendapatkan tiket dengan harga Rp 180.000.Hari jumat dengan harga Rp.200.000,dan khusus weekend di banderol dengan harga Rp. 280.000.Yang pasti,anda akan puas dengan semua destinasi yang tersedia di sini.

Selain itu,pihak pengelola juga memfasilitasi tempat untuk berbelanja maupun tempat untuk menginap serta sarana ibadah di sekitaran Trans studio.
Pesona wisata Paris Van Java Bandung,Dengan Segala Keindahannya.
https://www.instagram.com/transstudio.bandung/
  • 2.     Kawah putih Ciwidey.
Bentangan luas kawah putih sebagai sisa hasil letusan gunung Patuha,serta pemandangan alam yang begitu indah tersaji di sini.Kawasan ini di kelilingi oleh tebing tebing tinggi menjulang yang menambah keindahannya.

Terkait dengan pegunungan berapi,maka aroma bau belerang akan terasa sampai ke hidung anda dengan tajam,maka akan lebih nyaman jika kita membawa masker sebagai langkah antisipasi.Selain masker,jaket juga sangat di butuhkan untuk melawan hawa dingin di sana.

Kawasan yang ada di Jalan raya Soreng, Sugih Mukti, Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini mempunyai harga tiket masuk sebesar Rp 25.000.Untuk pengunjung yang membawa kendaraan sendiri,di sediakan area parkir,dan tentunya ada biaya tersendiri untuk itu.

Selain itu,ada beberapa tempat menarik lainnya seperti misalnya kebun starwberry yang terletak tidak jauh dari kawasan Kawah Putih.
Pesona wisata Paris Van Java Bandung,Dengan Segala Keindahannya.

https://facebook.com/must are broer

  • 3.    Observatorium Bosscha.
Sebuah tempat yang di buat khusus untuk melakukan peneropongan luar angkasa terbesar di kawasan Indonesia yang berada diLembang,Bandung.

Boscha di bangun pada masa penjajahan Hindia Belanda,dimana ketika itu muncul pemikiran dari beberapa ahli astronomi Belanda untuk lebih mengenal sistem tata surya yang ada.Ketika itu observatorium hanya terkonsentrasi di kawasan Amerika dan Eropa.

  • 4.     Gunung Tangkuban Perahu.
Salah satu tempat wisata yang melegenda di Bandung.Ya,Gunung Tangkuban Perahu berada di daerah Lembang, atau lebih tepatnya sekitar 20 kilometer di utara Kota Bandung.

Gunung dengan bentuk yang menyerupai perahu dalam posisi terbalik ini,hampir selalu ramai pengunjung di setiap akhir pekan dan juga saat liburan sekolah.Terdapat dua kawah besar di sana yaitu Kawah Ratu dan Kawah Domas.
Pesona wisata Paris Van Java Bandung,Dengan Segala Keindahannya.
pixabay
  • 5.    Grafika Cikole.
Berada di tempat yang tidak jauh dari Tangkuban Perahu,Grafika Cikole merupakan sebuah kawasan hutan pinus yang sejuk,yang di sulap sedemikian rupa sehingga asyik untuk melakukan refreshing anda maupun keluarga.

Di sini,di sediakan lokasi penginapan yang berada di tengah hutan pinus itu sendiri.Selain itu banyak tersedia tempat kuliner maupun kegiatan outdoor lainnya.

Bagaimana?

Anda tertarik untuk mengunjungi pesona wisata kota Kembang Bandung ini,kan?
Paris Van Java menanti kehadiran anda.

0 Response to "Pesona wisata Paris Van Java Bandung,Dengan Segala Keindahannya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel