-->

Pesona Wisata Temanggung Dalam Keindahan Alam Posong.

ndonondene
Anda pasti tahu Temanggung kan?
Temanggung menyimpan begitu banyak pesona wisata alam yang begitu indah.Kabupaten yang berada di barat laut provinsi Jawa Tengah ini,sebagian besar wilayahnya adalah dataran tinggi dan berhawa dingin.

Tempat yang menyimpan eksotisme natural ini mempunyai banyak tempat yang begitu mempesona.Kali ini kita akan mengupas tentang wisata alam yang berada di Lembah Sindoro,yaitu wisata alam Posong,Kledung,Temanggung.
Pesona Temanggung Dalam Keindahan Wisata Alam Posong.
ndonondene

  • Menelusuri keindahan wisata Posong.

Jalanan berlapis batu batu kecil yang tertata rapi menuju wisata alam Posong,tak menyurutkan niat para pengunjung untuk datang ke tempat ini,karena mereka akan di suguhi sebuah suguhan istimewa dari alam yang begitu mempesona,karunia Tuhan Sang Pencipta alam semesta.

Dengan kondisi jalan yang menanjak dan berbatu,maka di butuhkan kendaraan dengan kondisi yang prima,agar perjalanan menuju lokasi wisata Posong tidak ada hambatan.Paparan luas lahan tembakau para petani dengan latar belakang pegunungan yang berjajar,menjadi salah satu keindahan yang nampak terlihat di sana.

Wisata Posong yang beralamat di Jalan Raya Parakan Wonosobo Km. 9, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56264 ini,juga melengkapi lokasi wisatanya dengan beberapa fasilitas yang siap memanjakan para pengunjung.

Tersedia gazebo gazebo untuk bersantai,area bermain untuk anak anak,area selfi,rest area,flyng fox untuk menikmati pemandangan dengan melayang di udara,area parkir yang luas dan juga warung warung makanan yang siap menyeduhkan secangkir kopi ataupun memberikan kelezatan makanan khas Temanggung.

Posisi wilayah yang berada di dataran tinggi membuat wisata alam Posong menjadi tempat yang istimewa bagi para penikmat alam untuk mendapatkan keindahan natural yang tersaji.
Pesona Temanggung Dalam Keindahan Wisata Alam Posong.
ndonondene
Selain itu,wisata alam Posong juga menyediakan sewa lokasi plus sewa tenda untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana alam di sana,dengan harga yang bervariatif,tergantung lokasi dan fasilitas yang di inginkan.

Tersedia juga ojek motor di pintu masuk,yang siap mengantar para pengunjung ke kawasan wisata.

  • Harga Tiket Masuk Wisata Alam Posong.

Untuk masuk ke kawasan wisata alam Posong,pengunjung di wajibkan membayar tiket sebesar 10 ribu di pintu masuk pertama,yang kemudian berlanjut menyusuri jalan berbatu yang tertata apik,disuguhi pemandangan indah menuju kawasan utama.

Dan di pintu masuk taman,pengunjung membayar tiket masuk 10 ribu lagi,serta biaya parkir sebesar 5 ribu untuk roda dua,dan 10 ribu untuk roda empat.
ndonondene
Meski belum ada penginapan di area wisata,tapi untuk anda yang datang dari luar kota,tak perlu berkecil hati.Karena banyak tersedia homestay di sekitaran pintu masuk pertama kawasan wisata alam Posong,dan di sepanjang jalan raya Temanggung-Wonosobo terdapat beberapa hotel yang siap memfasilitasi kehadiran anda.

Jadikan wisata alam Posong Temanggung,menjadi salah satu agenda wisata anda.

0 Response to "Pesona Wisata Temanggung Dalam Keindahan Alam Posong."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel