-->

√Bunga Celosia Taman Ramadanu Magelang.Wisata Lokal,Rasa Internasional.

Kita semua tahu,Candi Borobudur sebagai salah satu destinasi utama pariwisata di Indonesia,mampu memberikan hasil yang tidak sedikit untuk negara.Selain itu juga mampu mendongkrak perekonomian bagi penduduk di sekitar kawasan wisata monumental ini.

Hal tersebut menumbuhkan jiwa jiwa kreatif kepada para pemuda di sana.Tak terhitung,kini semakin banyak sumber daya alam yang mampu tergali lewat jiwa jiwa muda yang terampil.Salah satunya adalah taman bunga celosia Taman Ramadanu.

Sebuah taman yang menggabungkan berbagai macam bunga,menjadi satu bagian indah yang menghadirkan area selfie nan mempesona.
√Taman Ramadanu,Danurojo Ngluwar Magelang.Wisata Lokal,Rasa Internasional.
Taman Ramadanu
Berawal dari perkumpulan para pemuda setempat,yang menginginkan kemakmuran dan kesejahteraan secara finansial untuk warganya,tercetuslah ide untuk memanfaatkan sebuah area persawahan yang notabene kurang produktif,untuk di jadikan menjadi sebuah wahana indah untuk umum.

Terletak di Dusun Danurojo, Sambi Roro, Jamuskauman, Ngluwar, Magelang,sekitar 30 km arah selatan dari pusat kota magelang.Suasana persawahan menjadi daya tarik tersendiri dari taman ini.

Selain keindahan warna warni bunga celosia,taman ini di lengkapi dengan kolam ikan di sekitar taman,Taman Ramadanu juga menghadirkan suasana Eropa dengan adanya kincir angin,serasa kita berada di jantung kota Amsterdam,Belanda.
√Bunga Celosia Taman Ramadanu Magelang.Wisata Lokal,Rasa Internasional.
facebook
Tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk menikmati keindahannya.Tiket masuk yang ditawarkan untuk pengunjung sangat terjangkau,hanya Rp 8000 untuk dewasa,dan Rp 5000 untuk anak anak,kita dapat melepaskan penat bersama keluarga.

Taman Ramadanu di buka mulai pukul 7 pagi,dan tutup jam 6 sore.O iya,banyak fotografer yang menyediakan jasa untuk acara selfie anda.

Keindahan Magelang selalu tersaji di setiap penjuru area dan siap untuk memanjakan semua orang yang hadir di kota ini,ayo kapan lagi kita kesana? 

Taman Ramadanu yang menjadi salah satu keindahan itu,menanti kehadiran anda.

0 Response to "√Bunga Celosia Taman Ramadanu Magelang.Wisata Lokal,Rasa Internasional."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel