-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Kontes 99designs.

99designs adalah satu dari sekian crowdsourcing pilihan para desainer grafis untuk menyalurkan keahliannya,sekaligus menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari internet.

Di lapak ini,para desainer grafis di pertemukan dengan para client dalam kontes kontes yang di buka di 99designs.
Cara Mendapatkan Uang Dari Kontes 99designs.
ndonondene
Bagi anda yang belum tahu tentang apa itu 99designs,ada baiknya untuk menyimak artikel sebelumnya"Sekilas Tentang 99designs" yang telah mimin posting beberapa waktu yang lalu.

Untuk mendapatkan uang dari hasil kontes di 99designs,tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku dan harus di penuhi oleh para desainer grafis.

Beberapa syarat dan ketentuan itu,di antaranya:


1. Menguasai corel draw atau software sejenisnya.
Jika kita belum menguasai tool tool yang ada di corel draw atau software sejenisnya,maka itu menjadi sebuah kemustahilan untuk bisa mengikuti kontes yang ada.
Cara Mendapatkan Uang Dari Kontes 99designs.
99designs
2. Membuat akun di 99designs sebagai seorang desainer.
Akun di 99designs terbagi menjadi dua yaitu designer dan contest holder.Pastikan akun yang kita buat adalah akun designer,sebagai alat tempur kita di sana.Cara membuat akun 99designs bisa di lihat disini

3. Memahami brief contest yang di berikan oleh contest holder.
Brief contest adalah garis besar yang di berikan oleh penyelenggara kontes dalam mencari desain yang mereka inginkan.Di situ terdapat style atribute dan beberapa instruksi yang harus kita pahami,agar desain yang kita hasilkan bisa sesuai keinginan contest holder.

4. Berdoa.
Sebuah ritual yang sering di lupakan oleh sebagian orang.Padahal ini sangat penting dan terbukti powerfull.
Cara Mendapatkan Uang Dari Kontes 99designs.
99designs
Sebuah kontes di 99designs ada yang guaranteed,namun ada juga yang non guaranteed.Kalau mimin lebih cenderung memilih kontes yang non guaranteed,karena biasanya para desainer tidak meliriknya,sehingga secara otomatis tingkat persaingan tidak seketat kontes yang guaranteed.Kekurangan dari kontes non guaranteed adalah,kadang kadang kontes berhenti di tengah jalan alias refunded.

Mungkin itu saja yang bisa mimin ulas terkait dengan cara mendapatkan uang dari 99designs.jika ada yang mau menambah,silahkan tulis di kolom komentar.

Salam newbie

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Kontes 99designs."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel