-->

Keindahan Pesona Wisata Pulau Dewata Bali.

Pantai Kuta adalah sebuah pesona alam yang terletak di Kuta Denpasar.Tersaji dengan konsep casual dan santai,dan salah satu spot sunset terbaik di Bali.

Merupakan salah satu tempat di pulau Dewata yang siap memanjakan anda.Dengan hamparan pasir putihnya yang indah,di sertai gelombang ombak yang sangat bersahabat untuk para pecinta surfing,membuat Bali menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan domestik maupun mancanegara.
Keindahan Pesona Wisata Pulau Dewata Bali.
pixabay
Tak hanya pantai Kuta,pulau Bali menghadirkan begitu banyak tempat yang akan membuat para pengunjung betah berlama lama di sini.Bali menjadi surganya para pelancong menghabiskan waktu liburnya.Bandara Internasional Ngurah Rai menjadi saksi begitu padatnya wisatawan yang hilir mudik memasuki kawasan ini.

Tak usah berlama lama,mari kita kupas lebih lanjut pesona wisata Bali yang begitu indah.

Berikut beberapa tempat wisata di Bali yang sayang untuk di lewatkan:


  • 1. Danau Bedugul.
Mempunyai parkir yang luas,fasilitas kuliner berupa resto maupun warung tradisional dan toilet yang memadai,kawasan wisata ini siap memanjakan kunjungan anda.

Danau yang mempunyai kedalaman hingga 23 meter ini menyajikan keindahan alam yang mempesona.Bagi anda yang hoby memancing,di sana di sediakan alat pancing.Selain itu di sediakan perahu tradisional dan juga perahu motor untuk menikmati keindahan danau.

  • 2. Tanah Lot.
Selain menyuguhkan keindahan sunrise di pagi hari dan sunset di waktu petang,Tanah Lot juga mempersembahkan sebuah bangunan peribadatan bagi umat Hindu yang bernama Pura Uluwatu.Uniknya,pura ini berdiri kokoh di atas bongkahan batu yang menjorok ke laut.

  •  3. Pantai Sanur.
Sunrise beach tersemat untuk pantai ini.Dengan posisi di sebelah timur pulau Bali,menjadikan tempat ini cocok untuk menikmati munculnya sang matahari dari ufuk timur.Mempunyai gelombang ombak yang tenang,sehingga kurang pas untuk berselancar.Tapi menjadi tempat yang mengasyikkan untuk melakukan penyelaman.
Sunset di Bali.
pixabay

  • 4. Istana Tampak Siring
Istana ini terletak di desa Tampaksiring,atas prakarsa dari Presiden Soekarno.Dengan hawa yang sejuk dan jauh dari keramaian,istana ini cocok sebagai tempat untuk bersantai.

Bangunan ini di arsiteki oleh R.M Soedarsono,dan di bangun secara bertahap sejak tahun 1957 hingga 1963.

  • 5. Seminyak
Sebelum menjadi salah satu wisata utama,Seminyak adalah desa kecil dengan penduduk yang sebagian besar berprofesi sebagai petani.Sekarang Seminyak menjadi salah satu pesona Bali yang menawarkan pariwisata unggulan yang terkemas dalam sebuah modernitas kehidupan yang terbungkus rapi dengan segala kemewahannya.Tempat berbelanja sampai restoran kelas atas hadir di tempat ini.So,siapkan budget anda.

  • 6. Pasar Sukawati
Berada di desa Sukawati,Gianyar.Pasar seni Sukawati menyediakan beragam koleksi cinderamata khas Bali yang bisa di beli sebagai oleh oleh para wisatawan yang berkunjung ke sana.Pasar seni ini menawarkan barang dagangan mereka dengan harga yang terhitung lebih murah di bandingkan dengan tempat lain,sehingga menjadi salah satu pilihan para pengunjung untuk mencari berbagai souvenir untuk di bawa pulang.Selain pasar Sukawati,terdapat pula Batik Galuh dan juga Perak Celuk di sekitaran Gianyar,yaitu pusat batik khas Bali dan juga pusat pembuatan kerajinan yang berbahan dasar perak.

  • 7. Tanjung Benoa
Menjadi salah satu wahana air andalan di Bali.Kegiatan seperti flying fish,parasailing,banana boat, scuba diving,rolling donut, seawalker, , snorkeling ada di sini.Lokasi ini berdekatan dengan pulau Penyu yang menjadi pusat penangkaran kura kura dan jalak bali.

Masih begitu banyak destinasi di Pulau Dewata yang belum kita eksplore di sini.Jika anda bersiap berkeliling Indonesia,luangkan waktu untuk menikmati pesona wisata Bali yang begitu menggoda.

Selamat berwisata...


0 Response to "Keindahan Pesona Wisata Pulau Dewata Bali."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel