-->

Taman Wisata Karang Resik,Wahana Syantik di Kota Tasik.

Taman wisata Karang Resik adalah sebuah taman kota yang kini menjadi sebuah objek wisata yang sangat menarik dan salah satu ikon utama di Tasikmalaya Jawa Barat. 

Karang Resik sendiri tepatnya berada di Jl. Mochamad Hatta, Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, tepat di perbatasan antara Kota Tasikmalaya dengan Kabupaten Ciamis yang merupakan jalur penghubung antar provinsi di pulau Jawa.
Taman Wisata Karang Resik - Tasikmalaya
youtube
Instagramable dan keren adalah kata yang pantas di sematkan untuk wahana di perbatasan Tasik ini.Pemkot Tasikmalaya mampu menghadirkan sebuah destinasi yang menjanjikan kepuasan kepada setiap wisatawan yang mengunjunginya.Jl Mochamad Hatta yang berada di jalur penghubung antar provinsi ini mempersembahkan sebuah taman kota yang kekinian nan menawan.

Ya...Taman wisata karang resik.Dengan harga tiket masuk sebesar Rp.15.000,-/orang,anda bisa menjelajahi area seluas 32 hektar bersama keluarga atau teman.

Taman yang hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari pusat kota Tasik ini menyediakan banyak tempat selfie yang mempesona.

Selain itu,pihak pengelola juga menghadirkan berbagai wahana menarik di antaranya  waterboom,flying fox,amphiteather,rumah Hobbit, teras cikapundung, peta park, the lodge maribaya, barusen,taman bunga, museum 3D, Farm House, cafe di bukit,dan arung jeram.

Untuk beberapa wahana di atas,pihak pengelola memberikan harga tambahan sebesar Rp.20.000,- kepada pengunjung untuk bisa menikmatinya.
Taman Wisata Karang Resik,Wahana Syantik di Kota Tasik.
karangresik.com
Sesuai dengan namanya "resik" yang mempunyai arti makna "bersih",para pengunjung di wajibkan untuk tetap menjaga kebersihan area yang mengusung konsep lingkungan hijau ini,dengan membuang sampah di tempat tempat yang telah di sediakan.

Sekian dulu sekelumit cerita tentang taman wisata karang resik,jika ingin informasi yang lebih akurat,tak ada salahnya menyiapkan waktu dan budget anda untuk segera berkunjung ke taman ini.

0 Response to "Taman Wisata Karang Resik,Wahana Syantik di Kota Tasik."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel