-->

* 5 Tempat Wisata di Jakarta yang Menakjubkan *

Siapa yang tak kenal dengan kota metropolitan yang satu ini?
Pasti semua orang mengenalnya.Sebuah kota metropolitan yang menjadi ibukota negara tercinta ini.Menjadi pusat ekonomi dan juga pusat pemerintahan,menjadikan Jakarta sebagai salah satu kota paling sibuk di Indonesia.
* 5 Tempat Wisata di Jakarta yang Menakjubkan *
pixabay
Namun,di balik itu semua,Jakarta mempunyai banyak tempat wisata yang indah dan sangat sayang untuk di lewatkan begitu saja.Kali ini kita akan membahas beberapa tempat wisata di Jakarta yang layak kita kunjungi.



Berikut 5 tempat wisata Jakarta di antaranya adalah;


  • 1. Pantai Ancol.
Salah satu wisata alam yang memberikan berbagai fasilitas yang di butuhkan pengunjung,seperti food court,jogging track,restoran,dan masih banyak fasilitas lainnya.oh iya,di kawasan ini tidak di kenakan tiket masuk alias gratis.


  • 2. Kebun Binatang Ragunan.

Di kebun binatang ini,terdapat aneka fauna yang sangat beragam,dan menjadi salah satu museum primata terlengkap di negeri ini.Harga tiket di sini sangat terjangkau.Cocok untuk mengajak keluarga untuk berakhir pekan,sekaligus sebagai edukasi untuk anak anak.

  • 3. Kepulauan Seribu.
Gugusan pulau pulau nan elok,yang terbentang di perairan selat sunda ini menyimpan banyak keindahan.Dengan kapal fery dari Pantai Marina,ataupun Muara Angke kita dapat mengunjungi dan menikmati keindahan Pulau Tidung,Pulau Bidadari,dan pulau pulau lainnya.
* 5 Tempat Wisata di Jakarta yang Menakjubkan *
pixabay
  • 4.Taman Ismail Marzuki.
Taman yang terletak di Cikini ini,di buka pada tahun 1968,menampilkan pagelaran musik dan tari, hingga pameran lukisan dan kerajinan tangan yang indah.
Nama Ismail Marzuki sendiri,di ambil dari nama seorang legenda,seorang pencipta lagu yang tersohor di zaman dulu.

  • 5.Taman Mini Indonesia Indah.
Sebuah kawasan wisata yang menyajikan tentang keberagaman yang ada di Indonesia.Ibu Tien Soeharto,seorang yang mempunyai ide membuat miniatur Indonesia,menjadi sebuah objek wisata edukasi yang sangat indah,menunjukkan persatuan Indonesia dalam satu kebersamaan.

Dan masih banyak tempat tempat wisata di Jakarta yang ada,seperti Monas,Dunia Fantasi,Seaworld dan yang lain,yang akan kita kupas lebih dalam di artikel artikel selanjutnya.

0 Response to "* 5 Tempat Wisata di Jakarta yang Menakjubkan *"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel