-->

1 Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Jualan Vektor Di Shutterstock

Anda seorang desainer grafis?

Dan ingin mendapatkan penghasilan dari jualan vector?


Mendapatkan uang dari internet, adalah sesuatu yang menurut saya sangat bisa untuk dilakukan. Apalagi dizaman sekarang, hampir semua terintegrasi dengan internet.

Jika anda seorang yang terbiasa mengoperasikan coreldraw, adobe ilustrator, inscape,dan beberapa program sejenis, anda bisa menyalurkan hobi dan kreatifitas di microstock yang bertebaran di dunia online.

Shutterstock adalah salah satu microstock yang banyak digandrungi para kontributor. Saya sebagai seorang newbie di dunia vector, mencoba menyalurkan hobi saya membuat vektor, dengan menguploadnya di situs ini.

Meskipun nilai yang dihasilkan dari setiap download di shutterstock hanya 0.10 dolar, tapi bisa memberikan kontribusi yang lumayan untuk uang jajan kita. Sekilas memang terlihat receh, namun akumulasi dari download dalam setiap bulan, bisa menghasilkan dolar yang banyak lho.

Saya telah mengupload sekitar 250 an vektor ke shutterstock, dan dalam satu bulan bisa menghasilkan download 50 sampai 100 unduhan, dengan nilai download yang bervariasi. Dimulai dari angka terkecil 0.10 dolar dan ada beberapa vektor yang terjual dengan harga diatas 2 dolar.

Selain di Shutterstock, saya juga mengupload vektor vektor saya di beberapa mikrostock yang lain, seperti adobe stock, creative fabrica, dreamstime dan lainnya.


Salurkan kreatifitasmu dengan mengupload hasil karya di shutterstock. Semoga bisa menjadi salah satu kran rezeki dalam menghasilkan cuan.

0 Response to "1 Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Jualan Vektor Di Shutterstock"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel