-->

Cara Sederhana Membuat Akun Designhill.

New Delhi menjadi saksi dari berdirinya Designhill,sebuah crowdsourcing yang di dirikan oleh duo India yaitu Rahul Aggarwal dan Varun Aggarwall pada oktober 2014 silam.

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan juga industri yang terjadi di berbagai belahan dunia,kehadiran sebuah logo bagi para pelaku industri,menjadi sebuah hal yang wajib.

Mereka membutuhkan sebuah ikon untuk memperkenalkan produknya ke masyarakat luas.Dan Designhill pun membuka sebuah ruang untuk mempertemukan  para pencari logo dengan para desainer grafis dalam sebuah kontes desain.

Kali ini mimin mau memberikan cara untuk membuat akun sebagai seorang desainer di Desiignhill.


  • Berikut ini cara mendaftar di designhill:


Pertama tama kita masuk ke website designhill,kemudian pilih "Sign Up".

Mengisi email dan password,dan pilihlah "I'm a designer"  yang mimin beri kotak merah seperti gambar di bawah ini.Lanjut klik tombol sign up yang berwarna hijau.
Cara Sederhana Membuat Akun Designhill.
Designhill

Sebelum berunjuk gigi di kontes yang di sediakan,kita akan di bawa ke beberapa laman,dan kita di wajibkan untuk mengisi tentang data diri dan juga membaca terlebih dahulu peraturan yang berlaku di lapak ini.


  • 1. Introduction.
Di tahap ini,kita di berikan sedikit catatan untuk menyempurnakan akun kita,hingga langkah langkah dalam mengerjakan sebuah kontes.
Cara Sederhana Membuat Akun Designhill.
Designhill

  • 2. Create your profile.
Di sini kita di minta untuk mengisi data diri secara lengkap.Dari nama,alamat,foto profil,bahasa,dan deskripsi singkat tentang profil pribadi,hingga penautan akun ke salah satu jejaring sosial yang kita punya.

Selanjutnya kita akan di arahkan untuk verifikasi melalui SMS dan juga email.
Cara Sederhana Membuat Akun Designhill.
Designhill

  • 3. Start selling.
Kita di minta untuk mengupload minimal 3 desain dan juga mengisi beberapa data tentang harga sebuah desain,waktu pengerjaan dan juga waktu revisi yang di perlukan.
Cara Sederhana Membuat Akun Designhill.
Designhill

  • 4. Complete.
Jika semua proses cara membuat akun designhill di atas telah terlewati dengan benar,kini saatnya anda beradu ketangkasan di kontes yang ada di Designhill.

Nggak sulit kan proses dari cara daftar di designhill?
Nah,selamat mencoba.

0 Response to "Cara Sederhana Membuat Akun Designhill."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel