-->

4 Pekerjaan Online Penghasil Uang Yang Layak Anda Coba.

Kehidupan saat sekarang menuntut kita untuk lebih kreatif,agar tidak terlindas oleh kemajuan zaman yang begitu cepat.Kerja keras,jelas harus di lakukan.Tapi itu belum cukup,kita juga harus bekerja dengan cerdas.

Kita tahu,sulitnya bersaing untuk mendapatkan lapangan pekerjaan di negara ini.Mandiri menjadi pilihan terbaik dengan menunjukkan eksistensi diri sesuai dengan pasion masing masing individu.
4 Pekerjaan Online Penghasil Uang Yang Layak Anda Coba.
pixabay
Dalam artikel ini,admin akan memberikan informasi beberapa pekerjaan online atau yang berkaitan dengan dunia internet,yang mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk bertahan dalam kerasnya kehidupan.


Berikut 4 usaha Online penghasil duit yang mungkin anda minati:

  • * Blogger.
Menjadi inspirator ataupun berbagi pengetahuan melalui tulisan dalam artikel yang tersusun rapi dalam sebuah blog dengan tema tema yang spesifik.

Banyak platform website yang bisa kita gunakan untuk pekerjaan ini,dari yang gratis sampai yang berbayar.Untuk pemula seperti saya,bisa menggunakan platform blogspot yang di sediakan gratis oleh mbah gugel.Tapi jika ingin lebih profesional,anda di sarankan untuk membeli hosting dan domain untuk website yang anda kelola.

Dalam dunia blogging,kita di tuntut untuk memahami banyak ilmu perbloggeran seperti SEO dan kawan kawannya,agar blog kita bisa dipahami oleh perayap sehingga muncul di halaman pertama mesin pencari dan juga tetap menarik minat para pengunjung blog kita.
  • * Youtuber.
Dengan mengupload video video yang menarik terutama video yang di produksi sendiri,kita bisa mengais dolar dari sini dengan syarat dan ketentuan yang lumayan berat bagi seorang pemula.

Untuk menjadi publisher di youtube,kita di wajibkan untuk mempunyai sedikitnya 1000 subscriber dan waktu tayang video minimal 4000 jam.Jika syarat telah terpenuhi,mbah gugel akan melakukan peninjauan kelayakan kepada akun kita.Dan jika proses peninjauan menyatakan bahwa akun kita telah di setujui,maka anda sudah bisa memasang iklan di video video anda.


  • * Pedagang Online.
Yang satu ini begitu menjamur di negara kita.Banyak pelaku bisnis ini yang telah mencapai kesuksesannya.Anda bisa menyediakan berbagai produk yang sedang booming,ataupun dengan menjadi dropshipper.Riset pasar perlu di lakukan,agar tepat sasaran dan kita lebih jeli dalam penyediaan barang,dan pasar dari produk kita lebih tertarget.


  • * Desain grafis.
Dengan hanya berkantor di rumah,kita bisa memanfaatkan laptop/komputer untuk menghasilkan uang dengan mengikuti ajang kompetisi desain yang tersebar di dunia maya.Kita perlu menginstall software yang di butuhkan,seperti coreldraw,photoshop,adobe ilustrator,inskape atau yang lainnya sesuai dengan pilihan anda.
4 Pekerjaan Online Penghasil Uang Yang Layak Anda Coba.
99designs.com
Oiya,pekerjaan pekerjaan di atas mempunyai ketergantungan dengan koneksi jaringan,sehingga anda harus menyiapkan budget khusus untuk ketersediaan paket data atau bisa dengan berlangganan.

Selain ajang kompetisi desain,kita juga bisa menjadi kontributor di situs situs microstock.Desain vektor,video dan artikel,bisa kita maksimalkan untuk mencari penghasilan dari sini.

Sebenarnya masih banyak jenis pekerjaan online yang bisa kita geluti,seperti menjadi content writer,ahli seo,web designer,penerjemah dokumen dan lain lain,yang mungkin akan kita bahas di artikel artikel edisi selanjutnya.

Dari beberapa pekerjaan di atas,adakah salah satunya yang menjadi pilihan anda?

Pilihan anda,adalah masa depan anda sendiri.

2 Responses to "4 Pekerjaan Online Penghasil Uang Yang Layak Anda Coba."

  1. Antara coreldraw, photoshop, adobe ilustrator, inskape enak pakai yang mana min?
    yang paling mudah di pelajari.

    ReplyDelete
  2. @Unknown
    Itu semua kembali kepada usernya.
    Kalau mimin pakai corel draw.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel